Sosial bar 1

HEBOH! Oknum Anggota DPRD Ditangkap Bersama Wanita di Hotel Palembang

 

PALEMBANG, TRIBUNMURA — Masyarakat Musi Banyuasin dihebohkan dengan kabar penangkapan seorang oknum anggota DPRD dari Partai Hanura.

Penangkapan tersebut terjadi saat oknum tersebut berada di sebuah hotel di Palembang bersama seorang wanita yang bukan istrinya pada Jumat (21/6/2024).

Wanita tersebut diduga adalah pegawai di Kabupaten Muba. Keduanya diamankan dalam razia yang dilakukan oleh anggota polisi Polda Sumatera Selatan.

Saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp oleh wartawan untuk konfirmasi, oknum anggota DPRD tersebut belum memberikan tanggapan terkait kabar tersebut.

Ketua DPRD Muba, Sugondo, menyatakan bahwa ia telah mendengar informasi tersebut namun belum dapat memastikan kebenarannya. Ia menyerahkan penyelesaian masalah ini kepada partai yang bersangkutan.

“Kami akan menunggu keputusan dari partai sebelum mengambil langkah lebih lanjut,” ujarnya.

Ketua DPC Hanura, Rahman Senen, mengakui bahwa pihaknya telah mengetahui informasi tersebut dari berbagai media sosial dan anggota dewan lainnya. Namun, pihaknya masih berupaya untuk memastikan kebenaran dari kabar yang sedang viral tersebut.

“Kami sedang mencari kebenaran langsung dari yang bersangkutan karena nomor handphone yang bersangkutan masih aktif namun belum memberikan keterangan,” kata Rahman pada hari Minggu (23/6/2024).

Rahman menambahkan bahwa mereka akan memanggil yang j besok untuk memberikan klarifikasi yang lebih pasti.

“Besok kami akan meminta yang bersangkutan datang ke DPRD melalui istrinya. Kami akan menunggu kabar selanjutnya,” tutupnya.

No comments for "HEBOH! Oknum Anggota DPRD Ditangkap Bersama Wanita di Hotel Palembang"