Sosial bar 1

Insiden Kecelakaan Maut di Jalintim, Anak Anggota DPRD Banyuasin Tewas

Ilustrasi (net/rmolsumsel.id)


PALEMBANG, TRIBUNMURA — Ahmad Wafa Abbasy (16), warga Desa Sungai Rengit, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur, Palembang Betung, tepatnya di depan SMK PP Sembawa, Desa Lalang Sembawa, Kecamatan Sembawa, Banyuasin. Kecelakaan tragis ini terjadi pada hari Minggu (23/6) sekitar pukul 11.00 WIB. 


Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa Ahmad Wafa Abbasy mengendarai sepeda motor Kawasaki berwarna hijau dengan nomor polisi BG 5378 AAU. 

Sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan yang menyebabkan korban mengalami luka cukup parah hingga mengakibatkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Belum diketahui dengan pasti apakah kecelakaan ini disebabkan karena ditabrak oleh kendaraan lain atau merupakan kecelakaan tunggal. Namun, kerusakan pada bagian depan sepeda motor menunjukkan bahwa kecelakaan ini cukup serius.

Menurut informasi dari teman korban, Ahmad Wafa Abbasy baru saja menghabiskan waktu di rumah temannya di Sembawa pada Sabtu (22/6) dan bermaksud pulang ke rumah untuk mengantar ibunya ke pengajian di Kenten, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, pada hari Minggu.

"Almarhum merupakan anak dari anggota DPRD Banyuasin, Samsul Rizal," kata seorang teman korban yang juga menimba ilmu di Daarul Quran At Tibyan Islamy di Kelurahan Mariana, Kecamatan Banyuasin I.

Darul Qutni, anggota DPRD Banyuasin, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Ahmad Wafa Abbasy adalah anak dari rekannya yang telah mengalami kecelakaan tragis ini. "Kami saat ini sedang berada di rumah duka," ujarnya.

Kapolres Banyuasin, AKBP Ferly Rosa Putra Sik, melalui Kasat Lantas AKP Bambang Wihoyo, membenarkan kejadian ini, meskipun belum mendapatkan laporan resmi dari Kanit Laka terkait kronologis kecelakaan tersebut.(*)

No comments for "Insiden Kecelakaan Maut di Jalintim, Anak Anggota DPRD Banyuasin Tewas"