Sosial bar 1

Coba Kabur, Pelaku Pencuri Tabung Gas Ditangkap, Polisi Amankan Sajam dari Pelaku

 

MUSI RAWAS, TRIBUNMURA — Polsek Muara Beliti Polres Musi Rawas (Mura) berhasil menangkap seorang tersangka yang kedapatan memiliki senjata tajam di Jalan Lintas, RT 06, Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 02.30 WIB, Selasa (25/6/2024).

Tersangka tersebut adalah OS (18), warga Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau.

Dari tangan tersangka, polisi menyita sebuah pisau dengan sarung kayu berwarna coklat dan sarung kulit berwarna hitam.

Keterangan dari Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, mengkonfirmasi kejadian ini pada pukul 09.00 WIB, Rabu (26/6/2024),

“Personel kami menahan seorang warga Lubuklinggau yang kedapatan memiliki senjata tajam jenis pisau.” Kata Kapolres

Menurut penjelasan Kapolres, tersangka sebelumnya mencoba melakukan pencurian tabung gas di Desa Simpang Gegas Temuan, Kecamatan TPK, Kabupaten Mura.

“Saat beraksi, tersangka diketahui oleh korban yang kemudian mengejar tersangka dengan sepeda motor”, jelasnya

Kejar-kejaran tersebut berakhir saat tersangka terjatuh di RT 06, Kelurahan Pasar Muara Beliti, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.

Saat tertangkap, tersangka panik karena ramainya warga yang berdatangan. Ia kemudian mengeluarkan pisau yang disimpan di pinggang belakang sebelah kiri. Namun, warga segera mengamankannya bersama dengan barang bukti tersebut.

” Tersangka saat ini telah diamankan di Polsek Muara Beliti Polres Mura untuk proses hukum lebih lanjut sesuai dengan laporan polisi LP/A-06/VI/2024/SPKT/POLSEK MUARA BELITI/POLRES MUSI RAWAS/POLDA SUMATERA SELATAN, tanggal 25 Juni 2024″, tukasnya.(*)

No comments for "Coba Kabur, Pelaku Pencuri Tabung Gas Ditangkap, Polisi Amankan Sajam dari Pelaku"