Sosial bar 1

Polisi Berhasil Tangkap Diduga Kurir Narkoba Sedang Berada Dirumah Sembari Memegang Sabu

 

OKU, TRIBUNMURA — Unit 1 Satuan Reserse Narkoba Polres OKU berhasil mengamankan seorang kurir narkoba di dalam rumah yang terletak di Jl. Banyumas, Kelurahan Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, pada Jumat (21/06/2024) pukul 19.00 WIB.

Pelaku yang berhasil diamankan adalah Arif Wibowo (24), warga Dusun III, Desa Gunung Meraksa, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, dengan alamat lain di Jl. Banyumas, Kelurahan Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Narkoba Iptu M. Andrian, S.T.I.K., S.T.K., melalui Kasi Humas Polres OKU Iptu Ibnu Holdon, menyampaikan bahwa saat penangkapan, tersangka ditemukan berdiri di dalam rumah.

Selama penggeledahan, barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip bening yang berisikan kristal-kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,03 gram ditemukan di lantai rumah yang sebelumnya dipegang oleh tersangka dengan tangan kanannya.

“Ia diduga berniat untuk menyerahterimakan barang bukti tersebut kepada anggota yang menyamar (Undercover Buy),” ungkap Kasi Humas.

Tersangka beserta barang bukti telah diamankan dan dibawa ke Polres OKU untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Tersangka akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) juncto Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tambah Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon.

No comments for "Polisi Berhasil Tangkap Diduga Kurir Narkoba Sedang Berada Dirumah Sembari Memegang Sabu"